Selasa, 29 Juli 2014

Mengatasi Error Di Sun Patch PES 2013


egagalann Konami Meracik PES 2014 Membuat Para Player Ga Bisa Move On Dari PES 2013 . Lantas Bagaimana Dengan PESEdit 2013 ? PESEdit 2013 Memang Sudah Meluncurkan Versi Finalnya Di 6.0 . Namun Ada Orang Indonesia Yg Mau Ngelanjutin Patch PES 2013 . Yaitu Sun Patch . Sampe Saat Ini Sunpatch Sudah Masuk Di Versi 3.0 Edisi WorldCup Namun Masih Ada Beberapa Pengguna SUN Patch Yang Belum Bisa Menginstal Sunpatch Dengan Benar . Berikut Beberapa Cara Mengatasi Error Di SunPatch 2013 Versi Saya :

1.Error Di Tim Yang Ada Hazard
Ini Masalah Pertama Yg Udh Jarang Dialami Bebera Player . Setiap Menggunakan Tim Chelsea / Belgia / Pun Tim Yang Berbau Hazard Pasti Langsung Stopped Working . Solusi : Hapus File Hazard Di Kitserver13>PESEdIt>Img>Dt0c . Disitu Ada 2 File Hazard

2.Selector ErrorYang Kedua Disini Selectornya Error .. Tidak Bisa Switch Ke ISL & Dll . Solusi :1. Pastikan Menginstal Sun Patch 1.0 - 3.0 Di C , Kenapa ? SUN Patch Tdk Support Instal Di D
2. Coba Jalankan Selector Melalui Run As Administrator Dengan Cara Klik Kanan & Run As
3. Pastikan Bagi Pengguna 64bit Menginstal Di C>ProgramFiles>Konami . Jangan Langsung Di C>ProgramFiles . Karna Saya Jg Pernah :|
4. Pastikan Sudah Menginstal Net Framework 4.0 Keatas

3.Dynamic Error Tentang File RLD.DllMungkin Ini File Yang Sering Hilang TerMakan Antivirus . Ini Solusinya :
1.Matikan Anti virusmu Dahulu & Copy File rld.dll ke File Dectory PESmu
4. Ada Dummy PlayerBeberapa Player Mengalami Para Pemain Tim Dummy [ Berwarna Abu Abu ] Solusi :
1. Pastikan Instal Sunpatch Secara Urut Dari Versi Pertama 1.00
2. Sebelum Instal Sunpatch Pastikan Sudah Menginstal PESEdit Versi 6.0

5. ISL Cuma Ada Persiba SajaDi ISL Cuma Ada Persiba ? Ini Solusinya : Sebelum Switch Ke ISL Di Selector SP . Pastikan Kamu Sudah Switch Ke Skybet Championship Di PESEdit Selector , Caranya ? Klik Kanan PESEdit Selector >  Run As > Yes > Klik 2nd Division > Klik Next Sampe Ada Skybet & Klik Gambar 2x Sampe Ada Pesan Berhasil . Jika Gagal Instal Terlebih Dahulu NetFramework Diatas 4.0

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar