Minggu, 13 Juni 2010

Blogger Liris Template Designer

Daftar bonus $10 program terbukti membayar

usaha berhasil

Blogger Liris Template Designer

Blogger Liris Template Designerbagi anda pengguna Blogger sebagai engine blog anda, pasti anda juga sudah tau ada apa yang beda pada halaman dasbor akun Blogger anda. Yupz, Blogger seudah resmi merilis fitur terbarunya yang menjadi fitur pelengkap yaitu Template Designer.

Fitur ini cukup lama bersembunyi di Blogger in Draft namun hari ini telah menampakkan dirinya untuk siap digunakan penggunana setianya. Fitur ini sudah saya ulas sebelumnya sewaktu masih ada dalam Draft Blogger, kalo nggak salah yaitu artikel Template Editor pada Blogger in Draft. Fitur yang mudah digunakan, menggunakan flash efek untuk masuk ke dalam pengaturannya dan di dalamnya sudah terlihat berbagai template siap pakai hanya dengan satu klik saja.

Mudah bukan? Yupz, Blogger memang selalu ingin memajukan fiturnya agar menjadi engine terbaik yang disukai pengguna blog di dunia. Dan itu juga karena dukungan perusahaan terbesar dunia maya ini, Google, yang telah mengakuisisinya. Kita tunggu saja fitur terbaru lainnya dari Blogger supaya berhasil mengejar Wordpress. [ardi33]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar