Kamis, 18 November 2010

Cara Mengetahui Suhu Harddisk

 





Masalah pendingin komputer tidak baru. Semakin kuat dan komputer yang lebih cepat, semakin panas mereka. Prosesor Intel Core modern memancarkan lebih dari 70W panas. Hardware lainnya adalah tidak jauh di belakang. Pendingin pada kartu video, pendingin tambahan dalam kasus komputer dan unit power supply cukup umum saat ini.
Dan hanya hard disk tidak memiliki sarana tambahan untuk mendinginkan mereka dari saat mereka selalu dikelilingi oleh hardware-memancar panas. Ketika suhu naik dari hard disk sebesar 10 ° C, keandalannya menjadi DUA KALI KURANG! Menurut manufactures1, suhu kerja normal yang direkomendasikan dari hard disk  35-40 °C. Setelah naik dengan hanya 10 ° С – dari 40 ° С ke 50 ° С, keamanan kerja menjadi lebih dari dua kali kurang ! Itulah sebabnya dalam memantau suhu disk  adalah cara untuk mencegah hilangnya data.
Untuk mengatasi masalah ini, kami menciptakan solusi ini bernama HDD Temperatur ™ . Perangkat lunak ini digunakan untuk mengontrol suhu hard disk dan mencegah kegagalan dalam pekerjaan mereka karena terlalu panas.
Ini tetap tidak terlihat. HDD Temperatur ™ bekerja tidak terlihat dalam modus latar belakang dan mengganggu Anda hanya ketika ada ancaman aktual ke data Anda dan memperingatkan Anda tentang bahaya overheating hard disk Anda.
Bahkan jika Anda tidak ada ketika suhu kritis dari harddisk Anda telah terlampaui, HDD Temperatur ™ akan mengurus dan menyimpan semua data Anda! Ini akan beralih sistem menjadi modus siaga dan mematikan komputer memberikan waktu hard disk untuk mendinginkan dan mencegah dari kemacetan. Semua data Anda, termasuk dokumen yang belum disimpan Word dan Excel, akan disimpan dan dikembalikan setelah Anda menyalakan komputer Anda!

info here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar