Minggu, 21 November 2010

Mengecek Apakah Komputer Kamu Menggunakan Software Terupdate atau Tidak

Ada puluhan aplikasi yang terinstal di PC kami dan kami biasanya tidak memiliki ide apakah mereka diperbarui atau tidak. Salah satu cara untuk memeriksa pembaruan adalah dengan membuka program masing-masing individu dan pergi ke menu bantuan, menemukan memeriksa opsi update dan mengklik secara manual untuk mencari setiap update mungkin. Tapi yang lain – cara yang lebih mudah adalah dengan menginstal update checker yang melakukan pekerjaan secara otomatis untuk Anda. Sebuah utilitas update checker menyimpan trek dari semua aplikasi penting dan populer terinstal di sistem anda dan memeriksa pembaruan mereka diam-diam dan memberitahu Anda jika pembaruan tersebut ditemukan untuk aplikasi apapun.

Untuk tujuan ini ada begitu banyak utilitas yang tersedia tetapi saya selalu lebih suka FileHippo Update Checker. FileHippo.com adalah situs yang sangat populer yang berisi database besar hampir semua perangkat lunak utama.
FileHippo.com diperbarui setiap hari dengan perangkat lunak terbaru dan upgrade mereka. Untuk kenyamanan pengunjung dan pembaca mereka menciptakan listrik yang kecil tapi benar-benar berguna yang memindai komputer Anda untuk perangkat lunak yang diinstal, periksa versi dan kemudian mengirimkan informasi ini ke FileHippo.com untuk melihat apakah ada rilis baru. Ini kemudian rapi ditampilkan dalam browser Anda untuk Anda download. Cukup klik panah download hijau untuk men-download versi terbaru dari perangkat lunak tersebut.
hal terbaik tentang aplikasi kecil ini itu GRATIS, sangat kecil dan menawarkan file eksekusi mandiri; instalasi tidak diperlukan! Pemindaian pencahayaan cepat dan laporan biasanya dihasilkan dalam waktu 3-4 detik!
The Update Checker bekerja pada setiap PC yang menjalankan semua versi Windows.

Download Update Checker

Info Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar