Kamis, 24 Maret 2011

Cara Memprotect CD agar error saat di Burning/Copy (anti bajak)


Disini saya akan memberitahukan cara memproteksi cd agar software atau file anda sulit untuk di copy atau dibajak, dengan tutorial ini diharapkan bisa membantu anda dalam melindungi file anda. yupz gak usah lama-lama mari kita lanjutkan tutorial ini.

    * Tools yang perlu disiapkan :
    * Software yang saya gunakan adalah- Nero sebagai pembuat image CD
    * WTM CD Protect : download -> disini
    * UltraISO : download -> disini
    * Goldenhawk CDRWIN : download -> disini

Langkah-langkahnya :

   1. Buka WTM CD Protect -> add error
   2. Pilih file image error nya
   3. Image error akan bereksistensi *.cry
   4. Set Option, pilih error setup sesuai keinginan, semakin besar semakin bagus tapi membutuhkan proses   yang cukup lama
   5. Rename image error menjadi file yang “terlihat biasa” dimata telanjang, contoh
   6. Buka UltraISO dan bikin kompilasi programnya, sebar file error nya ke dalam directory kompilasi, semakin banyak semakin baik, use your imagination!
   7. Save image menjadi BIN/CUE
   8. Kalo udah jadi, buka kembali WTM CD Protectnya dan buka images file yang baru dibuat tadi
   9. Klik protect, biarkan proses proteksi bekerja
  10. Burn images yang udah di protect dengan CDRWIN RAW mode
  11. Hasilnya. jika di copy pake NERO sungguh sangat mengecewakan
  12. Termasuk juga jika dicopy pake cloneCD/winimages dll
  13. Juga bila dicopy via explorer, biar ditungguin seharian ga akan tercopy files nya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar