Selasa, 21 Mei 2013

trik menggabungkan ati dan nvidia (GeDeon)


  GeDeon: Guide and Test HD 5850 + GTS 250 PhysX Co-Op


GeDeon = GeForce Radeon!
Sedikit Review dari saya , hasil perkawinan 5850 + GTS 250 dimana GTS 250 disini di fungsikan hanya sebagai physix

Hardware yang digunakan semua ber clock speed bawaan factory default
Q9550 2,8gh
4GB team dark extreem pc 8500 @ 1066
Gigabyte EP45-UD3P
powercolor 5850
Colorfull GTS250 ( sama2 kolor nih baik nv maupun ati )
Corsair VX 550 watt saja
Dell 2309w





Syarat dan Mahar
1. pastikan anda mempunyai ati dan nvidia graphic card (capable menghandle CUDA untuk FisikaX)
2. mempunyai monitor ber output lebih dari 1 output
3. pastikan juga mobo anda mempunyai SLOT PCIE 2 buah
4. pastikan PSU anda mencukupi untuk menunjang hardware tersebut

------------------------------------------------------------------------------------------------------

GUiDE

langkah2 penggunaannya sebagai berikut:

pastikan driver grafik sebelumnya di uninstall dulu yah

1. Plugin kabel monitor dari ati, ke monitor ( ke slot pertamax)
plugin juga kabel monitor dari nv ke monitor ( ke slot keduax )

2. setelah ini, install driver terbaru dari ati, 9.10 ato 9.11 restart

3. install driver nvidia, ketika minta restart cancel aja
kemudian install patch GeDeon PhysX modded di bawah ini (sesuaikan dengan OS)
Windows 7 32bit
Windows 7 64bit
ini patch untuk membuat fake VGA agar seolah ada 2 monitor

4. setelah di patch kemudian restart , tinggal seting monitor , dimana ATI menggunakan primary monitor dan nvidia di set untuk monitor keduax.

picnya:


setelah ini beres, pastikan ketika anda mengklik kanan di desktop , ada 2 konfigurasi ati catalys dan nvidia control panel beres.


Test on the road

FLUID mark:



Star Tales:



Cryostasis Benchmark,


3D mark vantage,

semua hardware dalam kondisi default yah hehe

cuman masih aga aneh ketika saya pake maen shift, kayanya phsx nya ga guna dah, soalnya g ada perubahan performa, tetep masih segitu segitu aja ,

sekian review dari saya.



sumber here 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar