Senin, 06 Januari 2014

i-FunBox, aplikasi PC untuk memanage isi perangkat iOS

Untuk para pengguna perangkat iOS yang sering melakukan proses sinkronisasi dengan PC tentu paham, iTunes hanya menampilkan sebagian isi dari perangkat iOS kita. Apa-apa yang bisa kita lakukan dengan proses ini akan terbatas, dan mungkin bagi para pengguna iOS yang suka oprek isi perut perangkat mereka pastinya tidak puas hanya dengan fitur yang terbatas ini.

Info
Ada satu solusi yang menyenangkan untuk mengatasi masalah ini. Solusi ini bernama i-FunBox, sebuah aplikasi yang harus ada di komputer para pengguna perangkat mobile iOS. Software i-FunBox ini memiliki dua versi, versi Windows dan versi Mac. Jadi, sepertinya mayoritas dari kita bisa mendownload dan menginstallnya dengan mudah.

Cara menggunakan aplikasi ini cukup sederhana. Kita hanya tinggal mendownloadnya dari sumber, menginstall softwarenya di PC/laptop, dan kemudian menjalankannya. Hubungkan perangkat Anda, dan yak, Anda sudah bisa melakukan banyak hal dengan perangkat iOS kesayangan. Apakah memindah-mindah file seperti USB flashdisk, atau melakukan hal lain juga.
Fitur
Selain memindah file dengan nyaman (bahkan setara atau melebihi file explorer pada Windows), dengan cara ini kita bisa melakukan beberapa hal lainnya, antara lain:

  • Fitur One Stop Install, menginstall file .ipa secara aman
  • Membuat backup dari aplikasi yang
    terinstall dengan format file .ipa
  • Menginstall file .ipa unsigned
  • List QuickApp
  • Tidak perlu jailbreak
  • Software ini sangat dianjurkan untuk Anda yang memiliki perangkat mobile dengan sistem operasi iOS. Memang akan ada iklan di bagian bawah tampilan software ini, tapi sepertinya hal ini bukan hal yang terlalu mengganggu. Ingin tahu bagaimana rasanya menggunakan software ini? Penasaran bagaimana praktisnya? Langsung download saja, dijamin tidak akan mengecewakan!

    i-FunBox untuk Windows (exe file, 21.91MB)

     

    i-FunBox untuk Mac (dmg file, 1.68MB)


    Sumber : x-phones

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar