Sabtu, 21 Agustus 2010

Hacking FireFox


faster firefox 468x264 Hacking FireFoxBrowser Mozilla sudah tidak diragukan lagi kemampuanya untuk surfing di dunia maya sudah pasti saya pun selalu menggunakan Browser satu ini, tapi apakah Browser mozilla yang sobat gunakan masih terasa lambat saya ada sedikit trik untuk hacking semoga membantu.
1.Enable Pipelining
Apa itu pipelining, yaitu sebuah teknik agresif yang memungkinkan mengirimkan beberapa permintaan sebelum setiap tanggapan diterima, jadi kita Enable-kan pipelining-nya akan mengurangi waktu download halaman dari sebuat situs.
caranya : ketik about:config di adress bar pastinya akan ada peringatan seperti ini This might void your warranty klik aja tombol i’ll be careful, i promise.
Kemudia pada bar filter ketikan network.http.pipelining lihat gambar :
1 Hacking FireFox
Ubah value network.http.pipelining false ke true dengan cara klik 2 kali dan ubah network.http.pipelining.maxrequests value 4 ke 8 kemudian ubah value network.http.proxy.pipelining false ke true.
Tapi ingat pada status yang sobat rubah diatas tidak semua server mendukung pipelining jadi jika memiliki masalah saat browsing ubah pipelining kesemula.
2. Render quickly
Sekarang buat sebuah integer caranya klik kanan di sembarang tempat masukan dengan nama content.notify.interval dan isi value nya 500000.
3. Faster loading
Buat kembali interger content.switch.threshold pada jendela about:config dengan value 250000.
4. No interruptions
masih dalam jendela abou:config buat sebuah bolean klik kanan new kemudian pilih bolean isikan content.interrupt.parsing dengan value false.
6. Increase the cache size
Buat integer kembali isikan browser.cache.memory.capacity dengan value 65536, dan restart browser.
7. install addons Greasemonkey
yaitu untuk percepat loading javasript Download:
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/748
Pada about:config ketik javascript.options.jit.chrome pada filter ubah value ke true dan pastikan pada javascript.options.jit.content value nya true.
Selamat menco

Tidak ada komentar:

Posting Komentar