Minggu, 01 Agustus 2010

Ngerjain temen dengan Google menggunakan Javascript


Sebenarnya sudah lama saya ingin memposting ini, tapi baru sekarang kesampean. Pada suatu hari saya pergi ke suatu warnet dengan teman saya. Lalu teman saya membuka situs search engine terbesar yaitu Google. Lama-lama saya perhatikan tiba-tiba Logo Googlenya bergerak-gerak. Wah, saya jadi tambah bingung nih. Akhirya telah sekian lama mempelajari tentang javascript, saya pun menemukan cara licik ini. Berikut langkahnya
Membuat Logo Google Berputar
- Pertama buka www.google.com
- kemudian Paste-kan kode javascript di bawah ini ke Address Bar (pada halaman google)
- Tekan enter

Kemudian saya menumakan lagi cara mengedit halaman google dengan bahasa jawa juga (javascript).
Mengedit halaman Google
- Pastekan code javascript di bawah ke dalam Address bar
- Tekan enter
- Lakukan pengeditan sepuasnya seperti Mengganti mengedit text, mengedit gambar, dsb

Silahkan dicoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar