Sabtu, 29 Mei 2010

SitUs Edit Photo Kamu

bagi kamu yang bosan dengan foto standar dan sulit untuk mengedit foto kamu dengan tampilan yang lebih menarik. saya punya sedikit informasi mengenai situs-situs yang melayani jasa edit photo berikut adalah


Online Foto Edit - PhotofuniaPhotofunia , situs ini banyak dipakai facebook’er.. tersedia cukup banyak template keren .. proses sangat mudah, tinggal pilih template yg disukai, upload photo anda (sebaiknya ukuran filenya kecil <500 kb) tunggu bentar.. lsg jadi dah.. tinggal download ataupun share ke blog/fs/fb anda..!!!
Online Foto Edit - PicartiaPicartia , Situs ini untuk membuat foto-foto menjadi sebuah gambar Mozaik yaitu membuat gambar dari potongan-potongan kecil kaca berwarna, batu dan material lainnya.
Online Foto Edit - HairmixerHairmixer , Situs ini untuk mengganti-ganti model rambut selebriti yang ngetrend. Siapa tau anda ingin meniru model rambut selebriti favorit, nah sebelum ke salon tidak ada salahnya mencoba dulu pada situs ini.
Online Foto Edit - Write on itWrite On It , Situs ini untuk membuat tulisan-tulisan sesuai keinginan anda pada foto-foto template yang sudah tersedia. Mirip Photofunia.com atau Macmypic.com.
Online Foto Edit - HeritageHeritage Situs ini untuk mencari kemiripan foto anda dengan selebriti-selebriti, apalagi kalau banyak teman-teman yang mengatakan bahwa anda mirip dengan seleb ini, coba saja apakah benar banyak kemiripan ?
Online Foto Edit - FestisiteFestisite Situs ini untuk menampilkan foto anda pada uang kertas, tersedia banyak template uang dari berbagai negara.
.
Online Foto Edit - TuxpiTux pi Situs ini seperti halnya situs online foto editing yang lain. Setelah masuk ke situs tersebut, Upload-continue, kemudian anda dapat memilih effect-frame-tools yang lain .
Online Foto Edit - MagnigraphMagnigraph Situs ini hanya untuk membuat foto-foto anda menjadi berwarna hitam putih. Tidak ada salahnya untuk dicoba, kadang foto-foto warna hitam putih justru akan terlihat lebih indah bukan ?
Online Foto Edit - Make me babiesBayi Kita nanti Situs ini dapat mengira-ngira wajah bayi yang akan dihasilkan dari dua buah foto yang anda upload, ya coba saja upload foto anda dan pacar-gebetan atau selingkuhan anda, kira-kira beginilah wajah bayi anda menurut komputer atau situs ini.
Online Foto Edit - Fun Photo boxFun Photo Box Situs ini mirip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda. ini dalah salah satu favorit gw.. setelah pilih effect/template & upload foto, untuk ganti effect, tinggal klik Apply other Effect” tanpa harus melalui proses upload  lagi. selain itu bisa dilakukan pengatuiran/ croping terlebih dahulu (di photofunia tidak ada fasilitas seperti ini)
Online Foto Edit - Photo 505Photo505 Situs ini mirip dengan PhotoFunia dengan template yang berbeda.
Situs ini  highly recommend banget, prosesnya gampang, dan templatenya diupdate tiap hari (kata yg punya situs lho : “we do new photo effect everyday”) makanya sering-sering kunjungin yah.. dijamin g’ bakalan nyesel seumur hidup dah….!!
Online Foto Edit - LoonapixLoonapix Situs ini mrip dengan Photo Funia, Face In Hole dengan template yang berbeda.
.
Online Foto Edit - MontagraphMontagraph Situs ini mrip dengan Face In Hole dengan template yang cukup menarik.
.
Online Foto Edit - PiZapPizap Situs ini untuk menambah teks yang kita inginkan pada foto-foto yang anda upload, cobain aja deh….
:)
Online Foto Edit - Image chefImagechef Situs ini juga untuk manipulasi foto-foto, tersedia berbagai template yang cukup unik.
.
Online Foto Edit - Funy PhotoFunny Photo He…he…coba sendiri ya, capek ….
.
Online Foto Edit - BlingeeBlingee Yang ini juga coba saja sendiri, pokoknya make bling…bling deh.
.
Online Foto Edit - Fake Magazine CoverFake Magazine Cover Sama…yang ini juga belum dicoba, kayaknya hampir sama dengan beberapa situs untuk buat cover majalah
:)

MagMyPic, situs manipulasi foto ini membuat anda menjadi coverboy dan covergirl beken dunia, terdapat pilihan 25 template majalah dunia saat ini seperti National Geographic, Time, Fortune, People, Playboy, Rolling stone, PC Gamer, Style, Cosmopolitan, Bride, HipHop, GQ, Vogue dll. Setelah foto selesai dimanipulasi juga disediakan kode HTML untuk ditempatkan di berbagai situs social networking atau blog…. weleh…narsis banget
Montage , Situs ini juga untuk memanipulasi foto anda menjadi coverboy dan covergirl. Hasil manipulasi foto juga menyediakan kode HTML untuk dapat dipajang pada situs web atau blog anda…. he..he..narsis lagi
Face in Hole , situs ini memanipulasi badan orang lain dengan menggunakan wajah anda. Disediakan banyak template berbagai kategori seperti badan tokoh terkenal yang pada bagian wajahnya disediakan lubang. untuk memasukkan wajah yang akan kita ganti. Disini diperlukan posisi wajah yang tepat sesuai dengan posisi template yang disediakan atau jika sulit dapat memanfaatkan fasilitas webcam agar langsung mengcapture posisi wajah yang tepat sesuai template yang kita pilih. Anda juga menambahkan speech ballon seperti pada komik-komik pada foto hasil manipulasi tersebut.
Be Funky , sesuai dengan namanya, situs ini memanipulasi foto anda menjadi lebih funky kata para abg zaman sekarang. Saat ini tersedia dua layanan untuk mengubah wajah menjadi wajah sketsa dan menjadi avatar. Setelah hasil didapatkan kita juga dapat menambah efek lain seperti kaos, gelas, gantungan kunci dll.
Dumpr , Situs ini menawarkan beragam manipulasi yang sebenarnya juga dapat dilakukan dengan photoshop atau editing photo lainnya yang sejenis dan hampir mirip dengan Photo Funia. Naun untuk dapat menggunakan templatenya terbagi untuk pengguna gratis dan pro.
.
.
flauntR , situs ini merupakan editing foto yang masih dalam tahap alpha yang memiliki fungsi sama seperti pada photobox, dimana dapat memasukkan bingkai-bingkai beraneka ragam.
.
.
.
Gooifier , Situs ini bukan memanipulasi foto anda menjadi lebih indah, namun malah membuat wajah foto anda menjadi hancur-hancuran alias lucu dan jelek.
.
Yearbook Yourself , Situs ini akan memanipulasi foto-foto anda menjadi buku tahunan sekolah yang berisi foto anda semua dengan berbagai gaya mulai dari tahun 50 an sampai 2000-an. (tau… ni… situs masih idup apa nggak sih?!? gw akses susah betul)
        http://www.in20years.com/ , situs ini akan mengedit foto kamu menjadi tua (20tahun kemudia)

Kalo dah berhasil jangan lupa koment-koment dulu yah..!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar