Senin, 17 Mei 2010

TuneUp Utilities 2010 9.0.2020.1


TuneUp Utilities 2010 9.0.2020.1 merupakan versi terbaru dari software TuneUp Utilities. Dalam versi terbaru ini (2010 9.0.2020.1), terdapat vitur Turbo Mode yang dapat anda gunakan untuk mematikan komponen – komponen yang tidak berguna atau jarang dipakai. Dengan mengaktifkan Turbo Mode maka komputer anda akan lebih efisien dan tentu lebih cepat.
TuneUp Utilities adalah sebuah program yang dapat membantu anda untuk membuat sistem operasi windows anda lebih cepat, nyaman dan aman dengan hanya melakukan beberapa kali klik saja. Dan semua perintah yang anda berikan pada sistem operasi windows, benar-benar aman.


Karena, semua perubahan yang anda lakukan selalu dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan kapan saja.Dalam versi ini, TuneUp Utilities 2010 9.0.2020.1 di klain lebih ringan berjalan di atas platform windows, dari windows xp, windows vista bahkan widows 7.
Dengan menggunakan software yang di bandrol dengan harga yang cukup mahal ini anda dapat dengan mudah mengoptimalkan komputer atau laptop anda, dan memperbaiki baik sistem maupun registry hanya dengan beberapa klik saja. Tuneup 2010 dibuat dengan sangat baik, sehingga memudahkan pengguna yang baru dalam menggunakan aplikasi ini. Software ini bisa dibilang salah satu software yang wajib di miliki pada PC anda.
Software DISINI
KEYGEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar